Cara Ganti Default Save Type Office 2007 ke 2003



Kebanyakan orang akan bingung dengan tampilan baru dari Microsoft Office 2007. Maklum selain Themes nya berubah, Peletakan Menu, Toolbar juga kebanyakan berubah. Di Microsoft Office 2007 di buat lebih simple, sehingga user diharapkan bisa menggunakan dengan lebih mudah.
Namun justru ini masalanya, user seakan kebingungan dengan tampilan barunya si Word 2007 ini, khususnya yang sudah terbiasa dengan Microsoft Office 2003. Maklumlah, seakan-akan user dituntut untuk belajar lagi  mengetik.
Dan tatkala user yang terbiasa menggunakan MS office 2003 kebingungan minta ampun ketika file-filenya yang diketik di Kantor tidak bisa di buka di rumah, menyangka file-filenya tersebut terkena virus.Akhirnya deh, harus ngetik lagi..:-(. Duh..jangan sampek deh pokoknya.
Sebenernya masalahnya user belum memahami aja bahwa format untuk Default Save MS. 2007 ber-ekstensi *.docx, *.pptx, *.xlsx. bedanya cuman klo di MS Word 2003 hanya doc saja tanpa "x". Jadi untuk mempermudah ketika menyimpan File MS 2007, Mudah ..cukup turunkan aja "Save Type Default" ke MS 2003 dan ketika menekan "save" akan otomatis ke Tersimpan dalam format ektensi MS. 2003. OK
Begini caranya:


-  Buka file atau sekarang berubah menjadi logonya office.letaknya    di pojok kanan atas dan pilih Word option.



 
-  Pada menu save pilih "save files in this format" arahkan pada tanda ke bawah akan muncul daftar.Lalu pilih "word 97-2003(*.doc)


-  Kemudian tekan ok





-  Langkah pertama bisa juga dilakukan dengan cara sebagaimana gambar di bawah ini.





Intinya dalam belajar " banyak jalan menuju surga beranilah mencoba dan menerima tantangan"


---Semoga Bermanfaat---




Share your views...

0 Respones to " Cara Ganti Default Save Type Office 2007 ke 2003 "

Post a Comment

1. Tiinggalkan komentar jika anda rasa artikel ini bermanfaat.
2. Jangan ijin copy paste jika ingin share artikel ini namun cantumkan sumber asal artikel.

 

Status

© 2010 You Know it All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info