Kode error B500 di Printer Canon Pixma Pro1




Apakah kamu mendapatkan error pada printer canon pixma? Kebanyakan terdapat tanda atau sandi apabila printer canon itu mengalami kerusakan.Hal ini tidak terdapat pada printer lain seperti Printer merk HP maupun Printer merk Epson. Oke, mari ikuti langkah-langkah di bawah ini jika anda mendapatkan error b500 pada canon pixma pro1 :

Langkah pertama lepas semua cartridge dari printer, cabut semua kabel dan tunggu selama dua menit. Sementara itu, bersihkan cartridge dan printhead kontak (di mana cartridge terhubung dengan printhead di dalam printer.) dengan penyeka kapas dan air. Kemudian, biarkan kering.

Setelah dua menit, restart printer dan masukkan kartrid. Periksa apakah masalah terus berlanjut.

Jika masalah berlanjut, harap periksa kertas macet di dalam printer. Gunakan lampu flash dan periksa secara menyeluruh. Apakah Anda melihat kertas yang masuk di dalam printer? jika ya ..... silakan ambil.

Jika masalah masih berlanjut, periksa apakah print head carriage bergerak saat membuka penutup pemindai. Jika tidak ada, harap matikan printer, lepaskan kabel dan pindahkan gerbong atau tatakan head secara manual dengan tangan Anda dan lakukan sebanyak lima kali.

Jika masalah masih berlanjut call saja pihak toko dimana anda beli. Jika masih garansi, dapat di servis tanpa ada tambahan biaya lagi. 


Artikel ini semoga membantu menyelesaikan masalah anda. Untuk coba berbisnis online silakan klik link di bawah ini :







Share your views...

0 Respones to " Kode error B500 di Printer Canon Pixma Pro1 "

Post a Comment

1. Tiinggalkan komentar jika anda rasa artikel ini bermanfaat.
2. Jangan ijin copy paste jika ingin share artikel ini namun cantumkan sumber asal artikel.

 

Status

© 2010 You Know it All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info